Sukses

Ini Cara Michelle Joan Jaga Kesehatan di Lokasi Syuting

Syuting GGS yang dijalani Michelle Joan berlangsung di dalam hutan.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani syuting striping sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) rentan dengan penyakit. Sebab, syuting dilakukan berada di luar ruangan, tepatnya di hutan terbuka di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

Karena rentan dengan penyakit, Michelle Joan memiliki cara tersendiri agar dirinya tetap bugar menjalani proses syuting. Pemeran Liora di GGS ini mengatakan jika dirinya sempat demam saat menjalani syuting.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Cuma sehari itu juga. Kalau aku sih yang paling penting banyak istirahat. Ya kami syuting kayak begini, kalau ada waktu luang lebih baik istirahat, perbanyak minum air putih dan asupan vitamin. Sama makanan bergizi seperti kayak buah," kata Michelle di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (23/7/2015).

Michelle mengatakan jika dirinya tak mau seperti rekannya di GGS yang sempat sakit dan harus dirawat lantaran menjalani program diet.

Michelle Joan [Foto:Panji Diksana/Liputan6.com]

"Jangan diet-diet deh kayak Prilly, kemarin kan dietnya ketat banget. Apa-apa kalorinya berapa, mungkin makanannya sehat tapi asupan gizinya nggak cukup, makanya las lagi kurang fit sampai jatuh sakit," papar mantan kekasih Ciccio Manassero ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini