Sukses

L Punya Penghasilan Lebih Besar Dibanding Personel INFINITE Lain

L mengungkapkan dirinya ternyata memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan dengan personel INFINITE lainnya.

 

Liputan6.com, Jakarta L dikenal sebagai personel boy band ternama INFINITE. Namun idola bernama asli iKim Myung Soo itu juga kerap kali menghiasi layar kaca dengan aktingnya yang memukau dalam drama.

Selain itu, L juga sukses sebagai model dan bintang iklan. beberapa produk ternama, termasuk feseyn, dikabarkan tertarik menggandeng L yang dianggap bisa meningkatkan penjualan.

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L merupakan personel INFINITE

Dengan kesuksesannya itu, wajar jika L dikabarkan memiliki penghasilan lebih besar dibandingkan personel INFINITE lainnya. Dalam acara Park Kyung Lim’s 2 O’clock Date, personel INFINITE rupanya mengamini kabar tersebut.

Personel INFINITE yang terdiri dari Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong menjadi bintang tamu dalam acara itu sebagai bagian dari promosi album terbarunya Reality. Tak disangka, pembicaraan asyik yang terjadi membuat penghasilan L pun terungkap, diwartakan Naver, Kamis (23/7/2015).

Kim Myung Soo atau yang lebih dikenal sebagai L merupakan personel INFINITE

"Tentu saja penghasilan L lebih besar dari kami. Ia berhasil menjadi bintang iklan dan sibuk dengan aktingnya, hingga 10 drama," ujar rekan-rekan L smabil tertawa.

Pembawa acara DJ Park Kyung Lim bertanya, dengan penghasilan besar itu apakah L sering mentraktir teman-temannya atau tidak. L dengan polos menjawab, "iya jika mereka meminta."

Personel INFINITE yang terdiri dari Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L dan Sungjong menjadi bintang tamu dalam Park Kyung Lim’s 2 O’clock Date

Sementara itu, personel INFINITE yang paling sulit mendapatkan penghasilan tambahan adalag Sungjoon. "Saya rasa memang benar saya. Jujur saja, saya belum berbuat banyak untuk menghasilkan banyak uang," tambah Sungjoon yang membuat personel INFINITE lainnya tertawa geli.

INFINITE akan sibuk dengan kegiatan bersama album terbarunya bertajuk Reality yang dirilis 13 Juli 2015. INFINITE pun dijadwalkan manggung di berbagai acara musik ternama di Korea membawakan lagu dari album baru mereka.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini