Sukses

Marshanda Unggah Foto Lucu Sienna di Hari Anak Nasional

Marshanda memperingati Hari Anak Nasional dengan mengunggah foto anak perempuannya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 23 Juli 2015 ditetapkan menjadi Hari Anak Nasional sesuai kepres no 44 tahun 1984, maka sebagai seorang ibu, Marshanda memperingati dengan mengunggah foto anak perempuannya, Sienna Ameerah Kasyafani. Sienna adalah buah cinta Caca--panggilan akrab Marshanda-- dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani.

baca juga: Pemandangan Matahari Sore Buat Marshanda Nekat Melakukan Hal Ini

sumber: Instagram Marshanda


Unggahan foto Sienna ini memperlihatkan bocah dua tahun itu sedang tersenyum. Sienna memegangi kedua pipinya dengan punggung tangan, ia tampak meringis. " Bayi puci salju," tulis Caca enam belas jam yang lalu, Rabu (22/7/2015).

Sienna memakai celana legging bermotif bunga-bunga dan jaket merah jambu. Wajahnya cantik dan menggemaskan, bukan begitu? Beberapa komentar netizen memuji kecantikan Sienna namun justru menjelekkan Marshanda.

Di akun Instagram Sienna juga tampak kebersamaan Caca dan buah hatinya yang terekam dalam video. Tampak Caca berambut hitam yang tengah bercanda bersama Sienna. "Enjot-enjotaaan sama ibu @marshanda99 dan ayaben @benkasyafani,"  tertulis caption demikian.

sumber foto: Instagram Marshanda


"Lucu yang pada koment "smoga gak kek ibunya" hahaha emgnyaa itu anak siapaa seh yg komentnya begitu :) "smoga anak2 kaLian ga niru kaLian juga deh ya yang suka ngatain maupun ngejudge org" :)," kata pemilik akun @ndah_ayu.

Sienna yang saat itu diperebutkan kala perceraian Ben dan Caca di masa lalu harus mengikuti sang ayah yang mendapat hak asuh anak. Dalam sidang yang berlangsung 2014 silam, Caca diketahui tidak menghadiri sidang dan hanya mewakilkan pada kuasa hukumnya, Aldilla Warganda. (Put/Ade)

baca juga: Ben Kasyafani Dapat Hak Asuh Anak, Apa Kata Marshanda?

sumber foto: Instagram Marshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini