Sukses

Salman Khan Akan Donasikan Keuntungan Filmnya untuk Petani

Salman Khan selama ini memang dikenal sebagai aktor yang gemar melakukan donasi. Ia juga memiliki yayasan amal Being Human.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan sedang menjadi hits di India saat ini. Film yang dirilis bertepatan dengan Idul Fitri 2015 itu kini menjadi film terlaris dan meraup pendapatan lebih dari 200 crore atau sekitar Rp420 miliar.

Sempat ada kabar kalau Salman Khan meminta adanya pembebasan pajak untuk pemutaran film Bajrangi Bhaijaan di seluruh kota di India. Hal itu lantaran Salman merasa kalau film Bajrangi Bhaijaan yang disutradarai Kabir Khan memiliki pesan penting bagi umat manusia.

Salman Khan saat beradu akting dengan Kareena Kapoor dalam Bajrangi Bhaijaan

Salman Khan kemudian bertemu dengan Menteri Kepala Akhilesh Yadav dan kabarnya permintaan untuk pembebasan pajak itu dikabulkan sang menteri. Namun salah seorang anggota partai BJP, Shaina NC yang mengetahui pertemuan tersebut membantah rumor film Bajrangi Bhaijaan mendapat kebebasan pajak.

Melalui pernyataan resmi, Shaina mengatakan bahwa Kabir Khan dan adik Salman, Alvira Khan Agnihotri telah bertemu dengan Akhilesh Yadav dan mengundangnya untuk menonton film Bajrangi Bhaijaan. Shaina lebih lanjut mengatakan bahwa tidak ada pertanyaan tentang pembebasan pajak. Pembuat film malah menawarkan untuk menyumbangkan keuntungan film kepada petani.

Salman Khan saat menggendong gadis kecil yang ditolongnya dalam Bajrangi Bhaijaan

Film Bajrangi Bhaijaan yang juga diproduseri oleh Salman Khan bercerita mengenai seorang bocah kecil asal Pakistan, Shaida (diperankan Harshaali Malhotra) yang terpisah dari orangtuanya di India. Shaida kemudian ditemui oleh seorang pemuja Dewa Hanuman bernama Bajrangi (Salman Khan). Bajrangi kemudian menolong Shaida untuk kembali ke keluarganya di Pakistan.

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Nawazuddin Siddiqui dan Meher Vij. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini