Sukses

Anak Sutradara Batman v Superman Diduga Perankan Robin

Anak dari sutradara Zack Snyder, Eli Snyder diduga bakal memerankan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Sebuah rumor yang berkembang baru-baru ini sempat menghebohkan fans komik superhero DC. Pasalnya, anak dari sutradara Zack Snyder, Eli Snyder diduga bakal memerankan Robin, partner Batman yang diduga sudah tewas dalam film Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (22/7/2015), rumor ini dihembuskan pertama kali oleh laman Heroic Hollywood yang secara jujur belum mengkonfirmasi kebenarannya karena pihak Warner Bros sangat ketat merahasiakan proses pembuatannya.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Trailer perdana Batman v. Superman: Dawn of Justice memang memperlihatkan kostum Robin berwarna yang diduga merupakan sisa-sisa dari hasil dibakarnya sang partner oleh Joker.

Kabarnya, adegan kilas balik antara Batman dan Joker juga dimunculkan ketika Ben Affleck dan Jared Leto sedang berada di lokasi Suicide Squad. Semua rumor itu pun sempat dianggap mengada-ada sampai salah satu kru film memamerkan sebuah foto.


Fotografer tetap Clay Enos yang bekerja untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice langsung mengompori rumor tersebut dengan mengirim foto hitam putih Eli Snyder bersama ayahnya melalui akun Twitter miliknya. Di situ, Enos mengutip kata, "Boy Wonder?"

Sebutan Boy Wonder merupakan julukan untuk Robin di beberapa kisah sebelumnya. Terdapat dugaan kuat kalau Eli Snyder bakal memerankan Jason Todd yang dalam kisah aslinya merupakan Robin generasi kedua dan dibakar hidup-hidup oleh Joker.

Anak dari sutradara Zack Snyder, Eli Snyder diduga bakal memerankan Robin di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Zack Snyder sendiri pernah membawa putranya itu di beberapa film yang ia arahkan. Eli Snyder sempat tampil di Watchmen sebagai Rorschach muda, di film 300 sebagai Leonidas muda, dan di Sucker Punch sebagai Tommy Soldier #1. Ia akan berangkat ke UCLA di tahun ajaran berikutnya untuk mempelajari film.

Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di negara asalnya pada 25 Maret 2016. Henry Cavill kembali sebagai Clark Kent/Superman dan Amy Adams memerankan kembali Lois Lane menyusul penampilan mereka berdua di Man of Steel. Gal Gadot terjun pertama kali sebagai Wonder Woman dan Jesse Eisenberg memainkan sosok Lex Luthor. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini