Sukses

Ini Target Pasha Ungu Jika Jadi Walikota Palu

Pasha Ungu sudah memiliki catatan untuk membenahi kota Palu, Sulawesi Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Pasha Ungu untuk menjadi Walikota Palu, Sulawesi Tengah periode 2015-2020 begitu besar. Bahkan ia sudah memiliki catatan untuk membenahi kota Palu.

Infrastruktur hingga kini masih menjadi masalah besar di sana. Untuk itu, vokalis band Ungu ini akan konsentrasi di bidang tersebut sehingga pendidikan, kesehatan, serta pariwisata bisa berjalan lancar.

Poster kampanye Pasha Ungu

"Fokusnya di infrastruktur, kemudian pendidikan dan kesehatan. Saya ingin memberikan yang bagus lagi untuk masyarakat Palu, begitu juga pariwisatanya," ujar Pasha, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Pasha pun berharap dengan terpilih dirinya sebagai Walikota, ia akan membuat kota Palu menjadi lebih baik lagi. Sehingga masyarakat aman, dan nyaman tinggal di sana. "Apa yang menjadi kepentingan rakyat itu yang harus kita jalankan," terang Pasha.

Pasha mengaku hal itu memang tak mudah untuk dilaksanakan. Namun, ia meyakini rencananya akan berjalan lancar jika semuanya saling membantu.

"Kalau kita bicara pekerjaan rumah, banyak hal yang harus kita perhatikan. Tanpa memilih-milih, tidak mengkotak-kotakan, artinya harus bisa mencapai apa yang telah direncanakan demi kepentingan bersama," tandas Pasha.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.