Sukses

Aura Kasih Pamer 9 Foto Diri Zaman Dulu Sampai Sekarang

Aura Kasih membuat kolase foto dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aura Kasih mentereng sejak album perdananya bertajuk Malaikat Penggoda rilis pada 2008. Wanita seksi ini juga terkenal karena melantunkan lagu yang sempat dianggap kontroversial di Indonesia Mari Bercinta.

Wanita bernama asli Sanny Aura Syahrani tersebut belum lama ini seperti bernostalgia dengan penampilannya dari awal pertama naik daun hingga tahun ini. Aura membuat kolase foto dirinya berjumlah sembilan kotak mulai dari make-up sampai gaya rambut.

Aura Kasih membuat kolase foto dirinya dari 2009 sampai 2015 (sumber foto: Instagram Aura Kasih)

"Faces 2009-2015" begitu tulis wanita 27 tahun itu. Aura pernah menjajal model rambut; mulai dari keriting panjang, bob, potongan berponi, sampai berganti warna dan belahan rambut. Rambut memang mempengaruhi wajah dan penampakan Aura. Coba bandingkan, model mana yang paling Anda sukai?

Kebanyakan netizen memuji kecantikannya. "Makin tua makin cakep," tulis seorang komentator. Selain berkarier di bidang tarik suara, Aura Kasih juga sempat menjajal kemampuan aktingnya dalam film bertajuk Asmara Dua Diana.

Aura Kasih. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Saat ini Aura Kasih dikabarkan mengikat hubungan cinta dengan Glenn Fredly. Namun Aura menolak membicarakannya lebih lanjut. Wanita berambut panjang itu mengaku tak nyaman jika masalah pribadinya diumbar untuk konsumsi publik.(Put/Feb)

baca juga: Glenn Fredly Sudah Nyatakan Cinta kepada Aura Kasih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.