Sukses

Fast and Furious 8 Tetap Hadirkan Paul Walker Tanpa Wajah

Produser Fast and Furious 8 menyatakan masih adanya tempat untuk karakter yang dimainkan Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Ketidakhadiran Paul Walker sebagai karakter utama di film Fast and Furious 8, membuat publik bertanya-tanya mengenai bagaimana franchise itu akan berjalan setelah sang aktor meninggal.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (22/7/2015), dalam sekuel film Fast and Furious 7 yang siap rilis 2017 itu, fans sepertinya akan melihat perkembangan ceritanya tanpa wajah familiar Paul Walker.

The Fast and Furios telah mencapai film ke 7, setiap film selalu diwarnai oleh ketegangan aksi balap mobil dengan kecepatan super.

Peran Paul Walker, sebagai Brian O’Connor sebelum ajal menjemputnya di tengah proses produksi Fast and Furious 7 memang tak tergantikan. Karena itulah, rumor digantikannya sang karakter saudara Paul Walker nampaknya tidak benar.

Tetapi bukan berarti Universal Studios akan meniadakan narasi sang karakter di film kedelapan Fast and Furious itu. Produser franchise Neal H. Moritz baru-baru ini menjelaskan dalam sebuah wawancara bahwa franchise film laga kebut-kebutan mobil itu masih akan menempatkan karakter Brian O’Connor di balik kemudi baik itu secara harfiah dan kiasan.

Intip video klip mengharukan Wiz Khalifa 'See You Again', sisa kenangan terakhir Paul Walker.

Kepada laman Screen Rant, sang produser menyatakan, "Kami sedang berusaha untuk melakukan apa yang selalu kami lakukan, termasuk mencoba untuk mendatanginya dari sudut pandang karakter dan mencari tahu di mana karakter itu akan berangkat dari sini. Saya pikir hal yang membuat The Fast dan Furious spesial jelas kami memiliki aksi luar biasa dan sejenisnya."

Dilanjutkannya, "Tetapi hal yang paling membuat orang-orang benar-benar terhubung dengan film ini adalah karakternya. Kami beruntung bahwa kita memiliki banyak karakter hebat. Sayangnya, kami tidak memiliki Paul lagi. Karakternya... telah berpindah. Tapi kami merasa seperti ada masih banyak yang bisa ditambang. Dari situlah kami memulai. Kami benar-benar berbicara tentang karakter-karakternya, di mana mereka semua duduk sekarang. Ini adalah tantangan besar."

Superbowl baru saja menghadirkan trailer yang isinya berbagai adegan seru dan ekstrim dari film Fast and Furious 7.

Dwayne Johnson, Vin Diesel, dan bintang-bintang tetap lain akan kembali mengisi kisah Fast and Furious 8. Dipastikan film pertama tanpa Paul Walker di sepanjang sejarah franchise ini akan tiba di bioskop pada 17 April 2017. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.