Sukses

Jelang Sidang Cerai Perdana, Denada Liburan ke Bali

Emilia Contessa memastikan putrinya, Denada akan hadir dalam sidang cerai perdana pada 3 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Denada rencananya akan menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Jerry Aurum pada 3 Agustus 2015 mendatang. Untuk menghilangkan ketegangan jelang sidang, putri Emilia Contessa itu memilih untuk berlibur ke Bali.

"Dia (Denada) sekarang lagi liburan ke Bali sama teman-temannya. Cuman liburan saja, ngilaingin stres supaya
agak turun ketegangannya," ujar Emilia Contesa saat dihubungi via telepon, Kamis (23/7/2015).

Denada dipinang seorang fotografer bernama Jerry Aurum dan kini memiliki seorang putri. Diketahui bahwa Jerry pemeluk Kristen sementara Denada adalah pemeluk Islam. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Emilia, berlibur menjadi cara terbaik agar anaknya tak terpuruk memikirkan keretakan rumah tanganya. Sebelum ke Bali, Denada lebih dulu ke Banyuwangi, Jawa Timur, untuk merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama sanak saudaranya di sana.

"Saya pikir Lebaran di Banyuwangi akan menyenangkan dia. Semua keluarga ada di sana," sambung Emilia Contessa.

Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, saat wawancara di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (29/6/2015). Emil memberikan keterangan mengenai perceraian Denada dengan sang suami, Jerry Aurum. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sepulangnya Denada ke Jakarta nanti Emilia berharap anaknya siap menghadapi persidangan perceraiannya. Emilia juga memastikan kalau Denada dipastikan hadir di sidang perdanannya itu.

"Dia pulang ke Jakarta 30 Agustus. Dia akan hadir ke sidang cerainya. Itu sebagai tanggung jawab dan konsekuensi dia," kata Emilia. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini