Sukses

Amanda Seyfried Ingin Jadi Taylor Swift

Kalau Nicki Minaj, dan Katy Perry mengajak perang terhadap Taylor Swift, berbeda dengan Amanda Seyfried.

Liputan6.com, Los Angeles Kalau Nicki Minaj, dan Katy Perry mengajak perang terhadap Taylor Swift, berbeda dengan Amanda Seyfried. Ia justru mengagumi pelantun Shake It Off tersebut.

Bahkan, Amanda Seyfried ingin sekali mendapatkan peran menjadi Taylor Swift jika ada yang membuat film biografi penyanyi ternama itu. Pemain film Ted 2 ini sangat menikmati kesempatan akting yang datang padanya.

Taylor Swift

Namun, kalau ditanya ingin berperan sebagai wanita tertentu, Amanda Seyfried menjawab, "Taylor Swift...Tapi saya berpikir itu tak mungkin."

Dilaporkan Contactmusic, Kamis (23/7/2015), aktris asal Amerika ini mengungkapkan kalau dirinya memiliki keinginan untuk bermain dalam film biografi. Baginya itu adalah tantangan yang berbeda.

Perseteruan selebriti mungkin bukan hal baru di dunia entertainment. Kini, giliran Taylor Swift dan Nicki Minaj yang terlibat.

"Saya sudah mencoba hampir semua peran, jujur. Tapi jika saya harus memilih sesuatu itu, saya akan bermain dalam film biografi," ungkapnya kepada surat kabar Spanyol El Mundo.

Amanda Seyfried membawa senjata tajam ke atas pesawat?

"Saya suka film tentang orang-orang yang nyata karena mereka adalah orang-orang yang paling sulit. Mereka membutuhkan pencarian pribadi yang lebih dalam daripada yang dilakukan dalam karakter fiksi," tambahnya.

Amanda Seyfried ingin menantang dirinya sebagai seorang aktris. Ia pun akan melawan rasa tidak nyaman pada diri sendiri saat harus memerankan sebuah karakter.(Mer/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.