Sukses

Hari Anak Nasional, Tasya Kamila Kenang Masa Kecil Bareng Sherina

Tasya Kamila mengunggah foto kecilnya bersama Sherina dan Derby Romero di Hari Anak Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Kamis (23/7/2015), Indonesia memperingati Hari Anak Nasional. Salah satu artis yakni Tasya Kamila tak ketinggalan ikut merayakannya. Hal itu tampak di akun Instagram pribadi Tasya Kamila.

Perempuan yang kini berusia 22 tahun itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Sherina dan juga Derby Romero. Tasya seolah mengenang masa kecilnya bersama dua rekannya yang juga mantan artis cilik. Wajah polos mereka terlihat begitu ceria kala masih anak-anak.

Tasya Kamila mengenang masa kecilnya bersama Derby Romero dan Sherina di Hari Anak Nasional. (foto: instagram.com/tasyakamila)

Tak lupa pelantun hits Anak Gembala tersebut melontarkan harapannya untuk seluruh anak-anak di Indonesia. Tasya Kamila menginginkan anak-anak sekarang ini bisa merasakan segala hal yang pernah ia rasakan di era 90-an, bahkan harus lebih baik.

"Selamat Hari Anak Nasional. Masa anak-anak kita mengesankan, bukan? Sangat berharap, anak-anak sekarang bisa bersenang-senang seperti yang kita rasakan, pendidikan yang lebih baik dari apa yang kita terima, dan lingkungan hidup yang lebih sehat untuk tumbuh," ujar Tasya Kamila.

Penyanyi Cilik yang dulu ngehitz lewat lagunya yg berjudul

Di foto tersebut, Tasya Kamila tampak dipangku Derby Romero dengan di sampingnya Sherina. Ketiganya tersenyum ke arah kamera dengan begitu sumringah. Sekarang mereka pun masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Tasya Kamila punya tempat ngabuburit favorit. Di tempat favoritnya ini, Tasya bisa bersantai sekaligus melepas lelah.

Tasya Kamila merupakan salah satu penyanyi cilik yang begitu tenar di masanya. Saat masih kecil, Tasya telah menelurkan lima album dengan beberapa hitsnya yakni Libur Telah Tiba, Paman Datang, Jangan Takut Akan Gelap, hingga Barisan Musik. Tak berhenti disitu, Tasya pun merilis album Beranjak Dewasa pada 2012.

Selamat Hari Anak Nasional!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.