Sukses

Pelukan Mesra Luna Maya untuk Reino Barrack di Pulau Mykonos

Luna Maya sedang berlibur bersama sang kekasih, Reino Barrack di Pulau Mykonos

Liputan6.com, Jakarta Luna menghabiskan waktu liburan bersama dengan tambatan hatinya, Reino Barrack, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Luna memamerkan kemesraannya bersama dengan sang kekasih hati di tengah indahnya pemandangan alam. 

Wanita cantik itu mengunggah fotonya ketika memeluk sang kekasih di sebuah pulau di Yunani bernama Mykonos, ia menunjukkan lewat akun Instagram pribadinya.

baca juga: Luna Maya Bertengkar dengan Julia Perez di Instagram, Ada Apa?

sumber foto: Instagram Luna Maya

Namun sayangnya, Luna tak menunjukkan wajah pria yang dipeluknya itu. Presenter cantik tersebut hanya menyebutkan tag nama reinobarrack. "I got your back Baby #mykonos #summer #vacay #sea #sand #sun #LunaMaya #selfie #vacation," begitu keterangan foto yang ditulis Luna.

Luna menyandarkan dagunya ke bahu Reino, ia memakai kacamata hitam. Luna juga mengunggah foto lain ketika sedang menikmati keindahan laut biru Mykonos. Tampak Luna berlari kegirangan di depan pemandangan indah laut dan pulau.

sumber foto: Instagram Luna Maya

Hal yang sama juga terlihat di akun Instagram Reino Barrack. Baik Luna atau Reino memang tak banyak mengunggah foto berdua. Namun keduanya sama-sama menyatakan keberadaan diri di Mykonos, Yunani. Mereka juga sempat mengunggah lokasi keberadaan di sebuah bar bernama Hippie Fish. (Put/Feb)

sumber foto: Instagram Luna Maya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini