Sukses

Ini Alasan Sunil Shetty Tak Rayakan Film Perdana Putrinya

Di film perdananya berjudul Hero, Athiya Shetty beradu akting dengan Sooraj Pancholi.

Liputan6.com, Mumbai 8 Agustus sebenarnya menjadi hari istrimewa bagi aktor Bollywood Sunil Shetty. Di hari itu, aktor 53 tahun itu tengah merayakan dua momen yang spesial di hidupnya.

Pertama, istri Sunil, Mana tengah berulang tahun yang yang ke-50. Yang kedua, di hari itu pula film debut sang putri, Athiya yang berjudul Hero akan dirilis. Hero merupakan film yang diproduseri Salman Khan dan dibintangi oleh putra dari aktor senior Aditya Pacholi, Sooraj Pancholi.

Namun sayang, karena ayah Sunil tengah sakit stroke sejak setahun lalu, pesta untuk dua momen besar tersebut pun ditunda.

Sunil Shetty dan putrinya, Athiya Shetty

"Kami tidak akan melakukan pesta besar tahun ini karena kesehatan ayah saya. Tapi kami bisa pergi ke suatu tempat berlibur singkat yang dekat dari rumah. Kami harus berada di sekitar ayah sepanjang waktu," ujar Sunil Shetty, seperti dikutip Bollywoodlife, Kamis (23/7/2015).

Menurut seorang sumber, Sunil Shetty begitu hancur dengan kondisi kesehatan sang ayah. Namun, bintang film Mohra ini tak terlalu suka bicara mengenai kesehatan sang ayah sehingga tak banyak orang yang tahu mengeni kondisinya. Beruntung istri Sunil begitu tekun merawat sang ayah mertua.

Athiya Shetty dan Sooraj Pancholi dalam film Hero

"Meskipun ia (Mana) punya kegiatan yang sangat sibuk, dia selalu memiliki waktu untuk mengurus mertuanya dan ia menantu yang setia. Sunil dan Mana sepakat untuk tidak melakukan pesta mewah. Bahkan anak-anak mereka, Athiya dan Ahaan mendukung keputusan tersebut," kata si sumber.

Sunil Shetty merupakan aktor senior seangkatan Aamir Khan, Shahrukh Khan dan Salman Khan. Namun tidak seperti tiga aktor Khan tersebut, karir Sunil Shetty tak begitu cemerlang memasuki tahun 2000-an. Padahal, Sunil Shetty terbilang aktor yang populer pada 1990-an lewat film-film hitsnya seperti Pehchaan, Dilwale, Mohra, Raghuveer, Sapoot dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.