Sukses

Was-was Anak Diculik, Ayu Ting Ting Pertimbangkan Lapor Polisi

Sebelumnya, Ruben Onsu melaporkan akun Instagram Jula Bayi Cantik ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting diperkirakan bakal mengikuti jejak Ruben Onsu dengan melaporkan sebuah akun Instagram yang menjual bayi cantik. Di akun itu, wajah putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak juga dipajang dan diperjualbelikan.

Hal ini diakui Ruben saat berbincang dengan awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015). Ruben mengaku Ayu tengah berpikir untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Malam Valentine bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak

"Di akun itu memang ada foto bayi saya dan bayinya Ayu. Sejak awal memang dia mau melaporkan, tapi kan waktu itu puasa, jadi dia menahan diri," ungkap Ruben.

"Nah, pas tadi ketemu, dia tanya baiknya bagaimana? Dan akhirnya dia memang berencana mau melaporkan (ke polisi)," imbuh Ruben.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebelumnya, beberapa pekan lalu Ruben lebih dulu melaporkan akun Instagram jual bayi cantik ke Polda Metro Jaya. Tak hanya itu, Ruben juga meminta pengawalan polisi lantaran merasa banyak orang asing yang mengintai kehidupannya. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.