Sukses

Izty Nathalia Mesra Dipacari Vokalis Pilot Band

Dalam waktu dekat Izty akan mengenalkan si pacar, Enzie kepada orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Hati pesinetron ‎Izty Nathalia sedang berbunga-bunga. Beberapa bulan terakhir, Izty menjalin asmara dengan Enzie, vokalis Pilot Band. Dimabuk asmara, keduanya pun tak segan umbar foto mesra.

Izty berkisah, jalinan asmara dengan sang vokalis bermula di lokasi syuting. Ketika itu, keduanya terlibat di sebuah judul sinetron. Pemeran vampir di serial Ganteng-Ganteng Serigala ini pun kepincut sejak pandangan pertama.

"‎Ketemunya memang di lokasi syuting. Bisa dibilang cinta pada pandangan pertama," kata Izty via BlackBerry Messenger (BBM), di Jakarta, baru-baru ini.

Tak butuh waktu lama buat Izty dan Enzie memutuskan berpacaran. Yang diyakini Izty, si cowok merupakan sosok yang baik dan punya niatan serius dalam berpacaran. Bahkan, dalam waktu dekat Izty akan mengenalkan Enzi ke orangtuanya.

"Memang sejak awal niatnya untuk serius. Memang sih belum tahu kapan nikahnya, tapi aku yakin kalau jodoh nggak bakal kemana," kata Izty. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.