Sukses

Dina Olivia Menikah?

Kabar pernikahan menghampiri Dina Olivia. Bintang film Mengejar Mas-Mas itu telah menikah dengan Anton Aditya Subowo, suami dari Cut Modila Natasya. Modila adalah sepupu dari Cut Tari. Dina-Anton menikah di India 5 Juni silam. Padahal sudah dua tahun Dina berpacaran dengan Banyu Putra Tanzil.

KABAR pernikahan menghampiri Dina Olivia. Bintang film Mengejar Mas-Mas itu telah menikah dengan Anton Aditya Subowo, suami dari Cut Modila Natasya. Modila adalah sepupu dari Cut Tari. Dina-Anton menikah di India 5 Juni silam. Dina tak dilamar oleh Banyu Putra Tanzil yang sudah berpacaran dua tahun.
Dina terkesan menutupi hal ini dari media. "Kita jalannya santai saja. Semuanya santai. Apa yang terjadi terjadi lah," tutur dia, belum lama ini. Ia tak peduli pada penilaian publik. Mungkinkah Dina siap dituding sebagai wanita ketiga? Soal ini ia menjawab santai. "Aku jalani hidup aku dengan santai dan bahagia, sudah," ucap bintang film 30 Hari Mencari Cinta.
Ditemui di tempat terpisah Cut Tari terkejut. Ia tak tahu perihal pernikahan tersebut. Wanita kelahiran Jakarta, 1 November 1977 cuma tahu saat ini Modila sedang dalam proses perceraian. "Saya tidak tahu sudah ketuk palu atau belum," ucap pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini