Sukses

Yuki Kato Ingin Pulang Kampung ke Jepang

Memiliki darah Jepang, Yuki Kato rindu bisa pulang kampung ke Jepang. Seperti apa ceritanya? [Foto: Instagram]

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato merupakan selebritas Tanah Air yang berdarah campuran, dari ayah yang berasal dari Jepang. Namun, Yuki Kato bersama sang ibu lahir dan besar di Indonesia.

Meski begitu, Yuki Kato kerap kali berkunjung ke negeri sakura untuk menengok ayah dan keluarga besarnya di sana. Tak heran jika Yuki Kato kerap kali merindukan suasana di Jepang.

Yuki Kato [Foto: Instagram]

"Banyak sekali yang saya rindukan dari Jepang. Saya suka makanannya, suasana hingga tempat main. Saya berkunjung ke Disneyland Jepang," ujar Yuki Kato saat diwawancarai stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

"Saya juga ingin melihat lagi festival-festival di Jepang. Ada hanami yaitu festival bunga sakura. Itu bagus sekali pemandangannya. Lalu, semua orang seperti berpiknik."

Yuki Kato [Foto: Instagram]

Yuki Kato mengungkapkan dirinya sudah cukup lama tak menyambangi negara ayahnya itu. Alasannya, kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air membuatnya tak bisa pulang kampung ke Jepang.

"Dua tahun lalu, saya masih ke sana untuk coba jajal masuk ke universitas di sana. Tapi, tampaknya gagal karena ada berkas yang kurang. Akhirnya, saya malah liburan di sana."

"Beberapa tahun ini saya jadi jarang ke sana. Saat semua orang (saudara Yuki Kato) berkunjung ke Jepang, saya harus tinggal di Indonesia karena ada pekerjaan. Paling saya hanya menjemput mereka di bandara saja."(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini