Sukses

Artis Muda Ini Tolak Verrell Bramasta dan Al Ghazali

Artis muda Aurelie Moeremans sempat beradu akting dengan dua aktor remaja yang kini sedang naik daun, Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Aurelie Moeremans sempat beradu akting dengan dua aktor remaja yang kini sedang naik daun, Al Ghazali dan Verrell Bramasta di film LDR. Ia pun mengakui kalau beradu akting dan bekerjasama dengan putra Ahmad Dhani dan Venna Melinda itu sebagai hal yang menyenangkan.

"Seru sih akting bareng sama mereka, menyenangkan juga suasana syutingnya," kata Aurelie Moeremans, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Meski usianya masih sangat muda, pesona Verrell Bramasta mampu menarik perhatian kaum hawa. Foto diambil di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Artis kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 tersebut juga mengakui ketampanan Al Ghazali dan Verrell Bramasta. Dengan modal tampang keren mereka, Aurelie Moeremans merasa sangat wajar jika lawan mainnya itu digandrungi kaum hawa.

Aurelie Moeremans (Instagram)

Namun sayangnya, Al Ghazali dan Verrell Bramasta bukan tipikal cowok idamannya. Lantas, seperti apa sih kriteria cowok bagi Aurelie Moeremans?

Aurelie Moeremans bersama Al Ghazali, dan Verrell Bramasta (Instagram)

"Mereka terlalu kecil, terlalu brondong. Umur aku kan sudah 22 tahun, lebih suka (pria) yang dewasa," aku Aurelie Moeremans.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini