Sukses

Dara 2NE1 Debut di Dunia Perfilman

Sandara Park atau Dara `2NE1` secara perdana main di film layar lebar, menandai debutnya di dunia perfilman.

Liputan6.com, Jakarta Sandara Park atau yang lebih dikenal Dara dikenal luas sebagai personel girl band K-Pop 2NE1. Dara menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain dalam web-drama We Broke Up. Dara beradu akting dengan juniornya `Seung Yoon 1WINNER` dalam web-drama yang menunjukkan kisah mengenai pasangan yang akhirnya memutuskan pisah.

Kini, Dara ditawari bermain dalam film layar lebar bertajuk Begin Again yang merupakan debutnya di dunia perfilman. Meski baru, Dara disebut-sebut telah mendapatkan tawaran sebagai karakter utama, diwartakan The Korea Herald, Jumat (24/7/2015).

Film yang judulnya masih dirahasiakan itu merupakan adaptasi dari karya Hollywood bertajuk Begin Again. Film yang dibintangi Dara bercerita mengenai seorang pekerja di sebuah toko retail yang dihantui melodi dalam tidurnya setiap malam. Selanjutnya, dia pun berusaha mencari tahu arti mimpinya itu.

Jika Dara menerima tawaran ini, pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat. Selanjutnya, film itu dijadwalkan akan tayang sekitar pertengahan 2016 di Korea Selatan.

Saat ini, Dara memang lebih sibuk dengan kegiatan solonya. Tak hanya berakting saja, Dara juga beberapa kali didaulat menjadi model sampul majalah fesyen ternama. Sebelumnya, Dara kembali dipasangkan dengan Seung Yoon melakukan pemotretan untuk majalah fesyen 1st Look.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.