Sukses

Aurelie Moeremans Nyaris Jadi Korban Begal

Ini bukan cerita fiktif yang biasa dialami Aurelie Moeremans di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Ini bukan cerita fiktif yang biasa dialami Aurelie Moeremans di sinetron. Dara berusia 22 tahun ini nyaris jadi korban kejahatan begal motor saat melintas di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut bintang film Sweetheart ini, kejadian tersebut bermula saat ia dan beberapa temannya melintas di kawasan tersebut pada malam hari. Saat sedang berada di lampu merah, mobil yang ditumpanginya dihadang oleh pemotor.

Aurelie Moeremans (Instagram)

"Tiba-tiba ada pemotor di depan mobil aku nggak gerak, padahal sudah lampu hijau," cerita Aurelie Moeremans, saat ditemui di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2015).

Kepanikan melanda Aurelie Moeremans yang kaget karena si pengendara motor turun dan memecahkan bagian mobil yang ditumpanginya.

Aurelie Moeremans (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Tahu-tahu dia langsung turun dari motor dan pecahin spion mobil teman aku. Kita semua yang ada di dalam mobil langsung panik," tuturnya.

Tak berhenti sampai disitu, sadar ia sedang menjadi sasaran empuk pembegalan dan perampokan, Aurelie Moeremans pun meminta agar temannya mengemudikan kendaraan dalam kecepatan tinggi untuk menghindari si pelaku kejahatan.

"Sempat saling kebut-kebutan kan, tapi akhirnya kita berhasil masuk tol dan mereka nggak berani ngejar lagi," tutup Aurelie Moeremans.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini