Sukses

Raffi Ahmad Unggah Foto Kenangan Dijenguk Sahabat saat Direhab

Raffi Ahmad mengunggah foto-foto saat dirinya mendapat dukungan dari para sahabatnya ketika direhab.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad pernah merasakan saat terpuruk dalam kehidupannya. Masa kelamnya itu terjadi saat dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga membuat Raffi harus masuk pusat rehabilitasi di Lido pada 2013.

Meski sudah dua tahun berlalu, kenangan pahit itu masih membekas di ingatan Raffi Ahmad. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Raffi, Jumat (24/7/2015). Presenter kondang tersebut mengunggah foto-fotonya saat berada di pusat rehabilitasi.

Raffi Ahmad mengenang masa pahitnya saat direhabilitasi. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Foto pertama yang diunggah Raffi Ahmad saat ia dijenguk oleh Luna Maya dan dua sahabatnya. Di foto itu, mereka tersenyum bersama meski dengan wajah tampak lelah. "Saat terpuruk waktu itu masih ada mereka, terimakasih kawan," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad berterima kasih kepada keluarga atas segala dukungannya. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Di foto lain yang diunggah Raffi Ahmad tampak sedang berpose bersama keluarganya. Di foto itu wajah Raffi terlihat lebih gemuk dari foto sebelumnya dengan mengenakan pakaian putih-hitam. Keterangan fotonya pun begitu menyentuh.

"Keluargaku selalu ada disaat apapun, itu juga foto kenangan pahit tapi akhirnya sudah jauh bisa terlewati," ujar Raffi.

Raffi Ahmad berpose bersama Zaskia Sungkar dan Irwansyah serta dua rekannya. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Bukan hanya bersama Luna Maya saja, Raffi Ahmad juga memperlihatkan saat dibesuk Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Raffi tampak kurus dengan atasan kaus putih serta celana hitam panjang. Ia mengatakan tidak pernah lupa kebaikan para sahabat yang telah mendukungnya saat ia terpeleset.

Raffi Ahmad memperlihatkan situasi dijenguk para sahabat saat dirinya berada di pusat rehabilitasi. (foto: instagram.com/raffinagita1717)

Foto terakhir yang diperlihatkan personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu masih bersama Camelia Malik dan Ariel NOAH. Raffi Ahmad seolah bersyukur dikeliling orang-orang sekitar yang terus mendukungnya saat sedang berada di masa sulit. Ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

"Itu waktu aku sedang "jatuh" dan berfikir semua akan "hancur" , tapi mereka juga yang memberikan semangat, terimakasih, terimakaih dan terimakasih," pungkasnya.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini