Sukses

Pemeran Wonder Woman Siap Tak Dikenal Banyak Orang

Gal Gadot, pemeran Wonder Woman berharap bisa menjadi inspirasi.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Wonder Woman ada dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Namun diyakini pemerannya, Gal Gadot, dirinya tak akan dikenal oleh seluruh orang di dunia.

Dan dikabarkan Contactmusic, Jumat (24/7/2015) Gal Gadot pun siap jika dirinya tak populer. Lantaran ia tak bisa membuat senang semua orang.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

"Tidak peduli apa yang Anda lakukan, Anda tidak pernah bisa menyenangkan mereka semua. Orang-orang akan selalu memiliki sesuatu untuk dikatakan karena itulah cara orang. Dan tidak apa-apa. Tapi bagi saya, itu pekerjaan saya. Ini karier, dan kerja seni saya," ujarnya.

Gal Gadot berharap penampilannya sebagai Wonder Woman bisa menjadi sumber inspirasi. Tapi ia pun mengakui kalau ini merupakan kolaborasi.

Aktris cantik Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman, baru saja dikaitkan untuk menjadi tokoh utama wanita di remake film Ben-Hur.

"Apapun yang saya lakukan, saya menganggapnya sangat serius, dan saya melakukan penelitian. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya hanya ingin bisa bersinar, dan menginspirasi orang lain," lanjutnya kepada majalah Interview.

"Ini bukan hanya tentang saya. Ini skrip cerita, dan akting. Saya berharap orang-orang akan menyukainya," sambung Gal Gadot.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.