Sukses

‎Film Terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan Bikin Orang Nangis

Aamir Khan juga ikut-ikutan menangis setelah menonton film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan.

Liputan6.com, Jakarta Film terbaru Salman Khan, Bajrangi Bhaijaan meraih sukses luar biasa baik di dalam negeri mau pun di Eropa. Seminggu sejak dirilis pada 17 Juli, Bajrangi Bhaijaan telah meraup pendapatan lebih dari 320 crore atau senilai Rp673,9 miliar.

Ada beberapa alasan film ini begitu disukai. Selain dibintangi Salman Khan yang memang memiliki basis penggemar tersendiri, film Bajrangi Bhaijaan yang disutradarai Kabir Khan juga disukai karena ceritanya yang menyentuh.

Bahkan, setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan hampir semua orang menangis, baik anak kecil mau pun orang dewasa. Sebuah video anak kecil yang menangis tersedu setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan sempat menjadi heboh di India. Anak kecil yang bernama Suzi tersebut terlihat begitu begitu sedih dan tak kuasa menahan airmatanya.

Selain Suzi, artis Bollywood Aditi Rao Hydari juga mengaku tak kuasa menahan air mata saat menonton film Bajrangi Bhaijaan. Artis 36 tahun itu kagum dengan Salman dan si bintangi cilik Harshaali Malhotra yang begitu natural dalam berakting.

"Loooooved #BajrangiBhaijaan membuat kami nangis seember dan tertawa banyak. Kabir Khan Anda mengagumkan dan Anda membuat film yang sempurna," begitu komentar Aditi di Twitter.

Harshaali Malhotra dalam film Bajrangi Bhaijaan

Selain Suzi dan Aditi Rao Hydari, aktor sekelas Aamir Khan pun tak tahan membendung air mata. Bahkan setelah keluar dari bioskop, air mata Aamir Khan masih mengalir. 

"Dan gadis kecil itu sangat sangat baik! Dia telah berhasil mencuri hati Anda," begitu tulis Aamir Khan di Twitter. Sedangkan gadis kecil yang dimaksud adalah Harshaali Malhotra yang memerankan gadis kecil Shahida alias Munni.

Aamir Khan nangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan [Foto: NDTV.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini