Sukses

Ant-Man Masuk Ruang Ganti Wanita Nyaris Tayang di Bioskop

Ternyata ada sebuah adegan konyol di film Ant-Man, yaitu ketika sang superhero masuk ke ruang ganti wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Marvel telah sukses bersama film Ant-Man yang dirilis tahun ini. Dari serangkaian adegan yang diambil oleh pihak studio, ada beberapa yang belum pernah ditampilkan di teaser trailer dan pada akhirnya tidak disertakan di bioskop.

Jika adegan Scott Lang mengejek nama Ant-Man yang tak ada di bioskop sudah diperlihatkan di trailer, maka ada beberapa adegan konyol lainnya yang ternyata tak ada di dalam materi promo namun hampir ditayangkan.

Salah satu adegan di film superhero Ant-Man. (Marvel Studios)

Menurut Cinema Blend belum lama ini, dalam sebuah wawancara bersama The Hollywood Reporter, editor veteran Dan Lebental yang terlibat ruang penyuntingan film-film Marvel, mendiskusikan adegan konyol apa saja yang akhirnya tidak dimasukkan.

Adegan tersebut melibatkan momen ketika Scott Lang yang diperankan Paul Rudd untuk pertama kalinya menjadi kecil setelah mengenakan kostum Ant-Man.

Banyak aksi sang manusia semut yang belum pernah ada sebelumnya di trailer baru film superhero Ant-Man. (Marvel Studios)

"Telah ada satu rangkaian dalam film yang diambil dan dihapus, semacam rangkaian adegan 'pemenuhan keinginan'. Pada satu poin, ia bisa berjalan ke casino dan mengganti dadunya atau dia bisa berjalan ke ruang ganti para wanita. Kami memutuskan itu sedikit konyol tapi menyebabkan banyak gelak tawa di ruang editing," ujar Dan Lebental.

Memang jika diingat lagi, adegan tersebut sangat berlebihan jika sampai diputar di bioskop. Pasalnya adegan tersebut akan mengurangi tingkat keseriusan dalam Ant-Man dan berpotensi menghilangkan fokus bagi beberapa penonton.

Ant-Man disutradarai oleh Peyton Reed dengan mengambil konsep milik Edgar Wright.

Ant-Man berkisah mengenai pencuri bernama Scott Lang yang tak sengaja menemukan kostum Ant-Man yang bisa membuat pemakainya menjadi kecil. Ternyata, pemilik kostum tersebut memintanya untuk menjalani sebuah misi besar demi menyelamatkan dunia. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.