Sukses

Jurassic World 2 Siap Rilis 2018

Para penggemar Jurassic World boleh berbahagia. Film ini segera meluncurkan sekuelnya pada 2018 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjadi film terlaris ketiga sepanjang masa dengan meraup lebih dari USD 1,5 milyar, film Jurrasic World garapan sutradara Colin Trevorrow akhirnya resmi dibuat sekuel.

Diumumkan Universal Pictures dan Amblin Entertainment, proyek yang sementara diberi judul Jurassic World II  tersebut bakal diluncurkan di Amerika Serikat mulai 22 Juni 2018 mendatang.

Baca berita sebelumnya:

5 Adegan Paling Seru di Jurassic World (Spoiler Alert)

REVIEW Jurassic World, Pentingkah Sebuah Film Baru Dinosaurus?

Dalam video promo bertema 'Masrani Global' yang diunggah di YouTube, bisa terlihat suasana Jurassic World sebelum menjadi tempat malapetaka.

Dilaporkan Ace Showbiz,  Jumat (24/7/2015), dua pemain utamanya, yakni Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, akan kembali mengulang perannya.

Namun demikian, hingga artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi mengenai aktor-aktris lainnya, terutama tentang siapa yang akan menulis naskah dan duduk di bangku sutradara.

Baca juga:

Album Baru Mumford & Sons Bikin Mark Hoppus Kesal

Blink 182 Gagal Rilis Album, Apa yang dilakukan Mark Hoppus?

Adegan film Jurassic World. (dok.Universal)

Jurassic World mengambil setting 20 tahun setelah kejadian film pertamanya, Jurrasic Park. Diceritakan, pulau yang bernama Nusla Ibar itu kembali direnovasi dan menjelma menjadi sebuah Taman Jurassic yang mengagumkan.

Sayang, dalam 10 tahun terakhir, jumlah pengunjung di taman tersebut mengalami penurunan yang cukup drastis. Pihak pengelola pun berusaha menciptakan atraksi-atraksi baru, termasuk dengan membuat dinosaurus jenis baru yang sangat berbahaya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini