Sukses

GD-TOP Bergaya Buang Air Kecil dalam Poster Promosi Karya Baru

G-Dragon dan T.O.P tampil dengan gaya nyeleneh dalam poster yang dirilis menandai perilisan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon dan T.O.P akan kembali berduet dengan nama panggung GD-TOP dengan menelurkan karya terbaru yang menjadi bagian dari serangkaian proyek musik MADE yang dirilis Big Bang. T.O.P dan G-Dragon disebut-sebut tengah menyiapkan diri menjelang perilisan karya barunya.

Untuk menggoda penggemar Big Bang yang disebut VIP, cuplikan gambar G-Dragon dan T.O.P di karya terbaru telah dirilis di situs resmi YG Entertainment, agensi yang mengasuh Big Bang, Jumat (24/7/2015). Di poster promosi, G-Dragon dan T.O.P bergaya nyeleneh, buang air kecil.

G-Dragon dan T.O.P dengan gaya nyeleneh dalam poster proyek musik duetnya yang dirilis untuk menggoda penggemar.

Di foto, G-Dragon dan T.O.P menghadap ke arah tembok. Dengan gaya buang air kecil, G-Dragon yang mengenakan pakaian training biru sambil melihat ke atas. Sementara, T.O.P dengan baju olahraga berwarna coklat terlihat menunduk.

Tak lupa tulisan 08.05 sebagai bocoran jadwal perilisan karya GD-TOP yang berarti 5 Agustus 2015. Lagu duet maut G-Dragon dan T.O.P ini merupakan proyek dalam series [E].

G-Dragon dan T.O.P

Sejak awal pembuatan proyek musik yang ada di dalam MADE, personel Big Bang memang membocorkan jika karyanya memang ditunjukkan untuk usia 18 tahun. Namun Big Bang menyebutkan jika proyeknya ini terlihat dewasa tanpa harus berkaitan dengan hal yang seksual.

Penggemar pun dilaporkan tak sabar menanti kehadiran duet maut GD-TOP. CEO YG Entertainment Yang Hyung Suk mengunggah poster GD-TOP di akun Instagram miliknya, langsung dibanjiri komentar dari VIP.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.