Sukses

Lee Byung Hun Diminta Jaga Keluarga Kecilnya

Setelah skandal yang menimpanya, Lee Byung Hun diminta untuk menjaga keluarga kecilnya dengan baik. [Foto: OSEN]

Liputan6.com, Jakarta Lee Byung Hun sempat didera skandal. Pada 2014 silam, Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya mengalami tindakan pemerasan. Dua orang wanita yaitu Da Hee--personel girl band pendatang baru GLAM--dan Lee Ji Yeon meminta uang sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 2 miliar.

Jika Lee Byung Hun tak mau memberikannya, rekaman pembicaraan dugaan sang aktor tengah melakukan tindakan seksual akan disebar luaskan. Namun pengadilan memenangkan Lee Byung Hun menyebutkan jika sang aktor adalah korban.

Lee Byung Hun yang sempat didera skandal meminta maaf secara langsung di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Secara perdana setelah skandal itu mencuat, Lee Byung Hun tampil di sebuah acara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Tak hanya berterima kasih kepada penggemar, Lee Byung Hun juga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk meminta maaf.

"Ini merupakan waktu untuk bercermin atas kesalahan yang saya lakukan. Saya akan menerima semua kritikan dan cercaan,' ujar Lee Byung Hun, diwartakan Naver, Jumat (24/7/2015).

Aktor ternama Korea Selatan Lee Byung Hun beradu akting dengan aktor Hollywood Sean Combs.

Melihat kebesaran hati Lee Byung Hun, pengguna internet yang disebut Netizen memberikan dukungan. Mereka meminta Lee Byung Hun harus bisa menjaga keluarga kecilnya, sang istri dan anaknya, dengan baik.

"Seharunya kau bukan meminta maaf di depan publik, melainkan istri dan anakmu. Bersyukur lah istrimu (Lee Min Jung) masih mau berada di sisimu," tulis pengguna nomor [+432, -47].

Netizen juga mengaku takjub dengan Lee Byung Hun dengan aktingnya dalam Terminator bersama Arnold Arnold Schwarzenegger. "Tapi, dia memang hebat. Lihat saja aktingnya dalam terminato yang berhasil meraih keuntungan besar," tambah pengguna [+4,806, -941].

(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini