Sukses

Kylie Jenner Tetap Tampil Seksi Kenakan Toga di Pesta Kelulusan

Kylie Jenner mendapat kejutan pesta kelulusannya dari ibu serta kakak-kakak tercintanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner baru saja lulus Sekolah Menengah Atas (SMA). Selama ini cewek berusia 17 tahun tak pernah memperlihatkan kegiatannya di sekolah, namun bukan berarti Kylie Jenner tak mempedulikan pendidikannya.

Kelulusan Kylie Jenner ini dirayakan dengan menggelar pesta keluarga serta teman-teman terdekatnya. Dilansir laman Mirror, Jumat (24/7/2015), acara kelulusan Kylie yang dipandu host Ryan Seacrest itu diadakan di rumah ibunya, Kris Jenner di Calabas.

Kylie Jenner tetap terlihat seksi mengenakan toga. (foto: mirror.co.uk)

Di pesta itu, Kylie Jenner berpose memegang ijazah kelulusaannya sambil mengenakan toga. Meski memakai toga serta pakaian hitam panjang Kylie pun tetap terlihat seksi. Riasan wajahnya tetap dengan ciri khas Kylie Jenner yang terkesan lebih dewasa.

"Aku mencintai ibuku yang telah melakukan ini semua. Terima kasih sudah membuat pengalaman seperti ini buat aku. Yay aku lulus," kata Kylie Jenner.

Photobooth dalam acara kelulusan Kylie Jenner. (foto: Mirror.co.uk)

Acara Kylie Jenner itu juga terdapat photobooth di mana kakak-kakanya berpose begitu konyol. Di foto itu tampak Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian serta Kendall jenner. Mereka berhasil membuat kejutan untuk sang adik kecil di pinggir kolam renang.

Kylie Jenner memperlihatkan ijazah kelulusan SMA-nya. (foto: mirror.co.uk)

Cewek yang dikabarkan dekat dengan Tyga tersebut sudah siap menata masa depannya. Kylie Jenner sudah siap tinggal sendiri di rumah mewahnya seharga Rp 34 miliar. Tak hanya itu, sebelum usianya 18 tahun pada Agustus mendatang, Kylie Jenner berhasrat menikah dengan Tyga. ( Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner