Sukses

Chika Jessica, Deddy Corbuzier dan Azka Asyik Bermain di Mall

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier tampaknya semakin erat saja.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier tampaknya semakin erat saja. Keduanya kini semakin tak canggung memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik. Jika sebelumnya, foto dan video Chika dan Deddy hanya menampilkan latar belakang rumah dan sekitarnya. Kini mereka sudah asyik bersama pergi ke sebuah pusat perbelanjaan atau mall di daerah Jakarta Selatan.

 Selain foto, Chika juga mengunggah fotonya bersama Deddy dan Azka. "Tebak dmn ? Pertama kalinya masded en azka ngALay kesini," tulis Chika dalam bahasa Inggris via Instagram belum lama ini. Dalam tag lokasi tertulis Citos, Cilandak, Jakarta Selatan.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Mereka berfoto dengan latar belakang keramaian pengunjung mall, Azka dan Deddy tampak mengenakan kaus, sedang Chika memakai legging dan kemeja longgar kuning. Deddy seperti biasa memakai kacamata hitam.

Kebersamaan tiga orang ini juga nampak dalam video. Chika tampak bermain skuter segway tanpa pegangan tangan. Deddy tampak menggandeng tangan wanita muda itu, mereka bercanda.

Ada insiden kecil, roda skuter menabrak kaki Deddy. pria itu tampak meringis tapi kemudian tersenyum. Sementara itu mereka terus bergandengan tangan.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

" Yes, akhirnya aku bisa membuat master @corbuzier K.O @azkacorbuzier," tulis Chika sebagai keterangan foto. (Put/Ade)

baca juga: Deddy Corbuzier Malu-Malu Ungkap Hubungan dengan Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.