Sukses

James Franco Tulis Buku tentang Lana Del Rey

Ini bukan kali pertama James Franco menulis tentang Lana Del Rey.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor James Franco sedang menulis sebuah buku tentang penyanyi Lana Del Rey berjudul Flip-Side: Real And Imaginary Conversations With Lana Del Rey.

Bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan sang penyanyi, buku tersebut dibantu penulisannya oleh penulis pemenang penghargaan, David Shields. `Flip-Side: Real And Imaginary Conversations With Lana Del Rey` akan rilis Maret 2016 mendatang.

Lana Del Rey

"Saat saya melihat video-videonya, mendengarkan musiknya, saya teringat semua yang saya cintai dari Los Angeles. Saya terbawa ke dalam dunia pemujaan Los Angeles, orang-orangnya, terjaga semalaman seperti vampire dan biker," ujar James Franco seperti dilansir NME, jumat (24/7/2015).

Baca juga: Lana Del Rey Semakin Terdengar Frustasi di Lagu Barunya

Lana Del Rey dan James Franco dalam sebuah sesi pemotretan. (Foto: Thefashionspot.com)

"Satu-satunya perbedaan antara saya dengan Lana Del Rey adalah suaranya yang menghantui. Itu membawa semuanya. Suaranya adalah pusat dari apapun yang ia bicarakan," tandas aktor berusia 37 tahun tersebut.

Lana Del Rey

Ini bukan kali pertama James Franco menulis tentang Lana Del Rey. Sebelumnya, ia menulis cerpen tentang penyanyi Born To Die tersebut di majalah V.(Gul/Feb)

Born To Die - Lana Del Rey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini