Sukses

Produser Twilight Puji Ketenaran Kristen Stewart-Robert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson berhasil membawa karier mereka melejit lewat The Twilight Saga.

Liputan6.com, Los Angeles Kristen Stewart dan Robert Pattinson sampai sekarang ini masih terus dikait-kaitkan. Publik seolah belum bisa lepas dari pasangan yang terlibat cinta lokasi di film Twilight Saga itu. Berkat film itu pula, nama keduanya langsung melejit.

Produser Twilight Saga, Wyck Godfrey dan Marty Bowen rupanya begitu bangga dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Diwartakan laman Gossip Cop, Jumat (24/7/2015), dua produser tersebut juga memuji kesuksesan akting pasangan yang memerankan Bella Swan dan Edward Cullen.

Dengan berbagai berita kemesraan Robert Pattinson-FKA Twigs yang muncul di media, sosok Kristen Stewart jadi terkesan semakin terpojokkan.

"Kristen menjadi aktris Amerika pertama yang memenangkan Cesar (ajang penghargaan film di Perancis), dia begitu keren. Sedangkan Rob berhasil membuat orang-orang ingin kembali memproduksi film yang dimainkannya bahkan ketika itu telah selesai," ungkap Wyck Godfrey.

nydailynews.com

"Mereka benar-benar pintar membuka jalan untuk karier mereka mengikuti kesuksesan Twilight. Mereka tidak langsung loncar ke studio besar seperti artis pada umumnya. Mereka memilih sutradara dan film berdasarkan film itu sendiri, bukan ukuran seberap besar film tersebut nantinya," lanjutnya.

Bill Condon, Taylor Lautner, Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Wyck Godfrey. (foto: team-twilight.com)

Melihat kesuksesan Kristen Stewart dan Robert Pattinson itu membuat Wyck Godfrey tersenyum lebar. Saat ditanya tentang hubungan baik dengan para pemain setelah produksi Twilight Saga, Godfrey pun mengaku masih tetap berkomunikasi dengan semuanya.

"Kami masih berkomunikasi dengan semuanya, kami selalu punya cara berhubungan dengan aktor yang kehidupannya begitu sibuk. Kami mencoba mencari sesuatu lain yang bisa membawa kami untuk kembali bekerjsama," pungkas Wyck Godfrey. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini