Sukses

Salman Khan Ucapkan I Love You untuk Penggemar Kecilnya

Video bocah perempuan bernama Suzi yang menangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan kini tengah populer di India.

Liputan6.com, Jakarta Video bocah perempuan menangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan kini tengah menyita perhatian di India. Bocah berusia enam tahun bernama Suzi itu sepertinya sangat tersentuh dengan adegan yang dilakukan Salman Khan dan bintang cilik Harshaali Malhotra.

Di video tersebut, Suzi menangis tersedu di pangguan sang ibu. Di tengah tangisnya, Suzi mengucapkan "I love him (Salman Khan)". Video itu sendiri diunggah oleh sutradara Bajrangi Bhaijaan, Kabir Khan. Dalam waktu singkat, video tersebut menjadi populer di India.

Video Suzi menangis rupanya sampai juga ke telinga Salman Khan. Aktor 49 tahun itu pun kemudian membalas sebuah ucapan yang manis untuk fans ciliknya. Di Twitter, Salman Khan mengucapkan "I love you too" untuk Suzi.

Salman Khan saat menggendong gadis kecil yang ditolongnya dalam Bajrangi Bhaijaan

Sebenarnya, bukan Suzi saja yang menangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan. Tua dan muda ikut menitikan air mata setelah menonton film tersebut. Salah satu bintang Bollywood yang ikut menangis menyaksikan film Bajrangi Bhaijaan adalah Aamir Khan. Bahkan, Aamir Khan terlihat masih menyeka air matanya setelah keluar dari gedung bioskop.

"Dan gadis kecil itu sangat sangat baik! Dia telah berhasil mencuri hati Anda," begitu tulis Aamir Khan di Twitter.

Aamir Khan nangis setelah menonton film Bajrangi Bhaijaan [Foto: NDTV.com]

Film Bajrangi Bhaijaan bercerita mengenai seorang bocah kecil asal Pakistan, Shaida (diperankan Harshaali Malhotra) yang terpisah dari orangtuanya di India. Shaida kemudian ditemui oleh seorang pemuja Dewa Hanuman bernama Bajrangi (Salman Khan). Bajrangi kemudian menolong Shaida untuk kembali ke keluarganya di Pakistan.

Selain Salman Khan, film ini juga dibintangi oleh Kareena Kapoor, Nawazuddin Siddiqui dan Meher Vij. (fei/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.