Sukses

Ciuman Mesra Christian Sugiono-Titi Kamal di depan Menara Eiffel

Christian Sugiono dan Titi Kamal berfoto sambil berciuman dengan latar menara Eiffel.

Liputan6.com, Paris Christian Sugiono dan Titi Kamal menjalani pernikahan sejak 2009 silam. Banyak kontroversi yang merebak di masyarakat tentang keyakinan kedua insan yang mengikat cinta itu. Namun mereka menunjukkan kebahagiaan itu sampai saat ini. Christian Sugiono mengunggah foto-foto keluarganya ketika berlibur di Paris.

(sumber foto: Instagram Christian Sugiono)

Dalam kesempatan itu, Tian--panggilan akrabChristian Sugiono-- juga menunjukkan rasa sayang dan cintanya kepada sang istri, Titi Kamal. Mereka berciuman mesra di depan menara Eiffel. Wah, romantis ya?

Ciuman mesra pasangan suami-istri ini di depan Menara Eiffel (sumber foto: Instagram Christian Sugiono)

Tian mengambil sendiri fotonya ketika mereka berciuman. "Selfie ciuman wajib di depan menara Eiffel #Paris #Kiss," tulis Christian dalam unggahan via Instagram, Jumat (24/7/2015).

Keindahan awan dan menara legendaris itu tampak jelas di belakang mereka. Titi dan Tian memejamkan kedua mata mereka saat momen mendebarkan ini berlangsung. Bintang `Catatan Akhir Sekolah` tersebut juga memamerkan foto keluarganya, termasuk buah hatinya, Arjuna Zayan Sugion, atau yang sering dipanggil Juna. 

Juna tampak berjalan-jalan bersama neneknya. Titi dan Tian juga sempat berfoto bersama di depan menara Eiffel. Dalam foto bahagia itu terlihat Tian menggendong Juna. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.