Sukses

Gading dan Gisel Sempat Kebingungan Jadi Orangtua

Awalnya, Gading dan Gisel kadang tak mengerti mengapa si anak menangis.

Liputan6.com, Jakarta Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Noura Marten sudah menginjak usia enam bulan. Gading dan Gisel pun sempat menceritakan bagaimana bingungnya mereka saat di awal-awal menjadi orangtua.

Gading dan Gisel mengaku agak sedikit kesusahan dalam mengurus bayi. Pasalnya, meski mereka memiliki babysitter, namun dalam hal mengurus anak mereka lakukan sendiri.

Foto keharmonisan keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten. (via Instagram)

"Si mbak (babysitter) hanya membantu saja. Diawal-awal si iya (sempat kesusahan). Kalau menangis nggak tahu nangis karena apa," kata Gading yang diamini Gisel, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Gading pun kini bersyukur dengan perkembangan Gempi yang sangat signifikan. Jika dahulu dia bingung saat Gempi menangis, kini Gading sudah bisa membuat Gempi tertawa.

Istri Gading Marten ini mengatakan, melihat sang buah hati tersenyum dan tertawa sepanjang hari merupakan kebahagiaan yang tak ternilai, Jakarta, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Jadi dulu kadang nggak tahu, nangis karena apa. Apalagi gue, ibunya saja yang 24 jam masih suka bingung. Memang sangat bersyukur dengan perkembangan Gempi yang sekarang," papar Gading. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini