Sukses

Terbang ke Belanda, Syahrini Susul DJ Dash Berlin?

Syahrini tampaknya baru saja tiba di Belanda untuk berlibur atau sekaligus bertemu dengan Dash Berlin?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali berlibur ke luar negeri. Jika sebelumnya Syahrini memilih asyik di Paris, Perancis, kali ini ia memilih menghabiskan waktu di Belanda. Perjalanannya pun diperlihatkannya di akun Instagram-nya, Jumat (24/7/2015).

Pelantun Semua Karena Cinta itu memperlihatkan penampilannya saat terbang ke Belanda. Syahrini berpenampilan kasual dengan celana jeans, sweater, serta sepatu kets. Hal ini berbeda dari gaya berpakaian biasanya.

Syahrini sedang berlibur di Belanda. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Di keterangan foto yang ditulis Syahrini selalu memasukkan nama Dash Berlin. DJ asal Belanda itu sempat dikabarkan dekat dengannya saat pria tersebut ke Indonesia. "Hello Velondam, senang berada di sini, rumah @dasberlinworld @dashberlin," kata Syahrini.

Syahrini berlibur di Belanda. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini terlihat asyik bersantai. Syahrini duduk di bangku pinggir kolam sekitar Haven Velondam dengan mengenakan kacamata hitamnya. Ada dua temannya berdiri di sampingnya berpose bersama.

Syahrini berpose di mobil saat baru tiba di Belanda. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Di foto lain yang diunggahnya, Syahrini tampak menjajal sebuah mobil hitam. Ia lagi-lagi mention nama Dash Berlin di keterangan fotonya tersebut. "Ingin bergabung dengan perjalananku keliling Eropa 2015? @dashberlin," begitu tulisnya.

Benarkah Syahrini bakal melepas rindu kepada Dash Berlin? Kita tunggu saja. (Fir/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini