Sukses

Jake Gyllenhaal Kenang Adegan Bercinta dengan Heath Ledger

Jake Gyllenhaal menganggap Heath Ledger sebagai aktor yang hebat.

Liputan6.com, Los Angeles Jake Gyllenhaal baru-baru ini mengunjungi sebuah radio di Amerika Serikat untuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk SouthPaw. Di film itu, ia berperan sebagai seorang petinju yang mengalami depresi berat akibat kehilangan istrinya.

Yang menarik, di sela-sela wawancara, Jake tiba-tiba terlibat dalam sebuah pembicaraan menyentuh tentang perasaannya terhadap mendiang Heath Ledger.

Adegan di Brokeback Mountain

Jake mengungkapkan jika dirinya memiliki banyak kenangan spesial dengan lawan mainnya di film Brokeback Mountain tersebut. Kepergian Heath Ledger akibat overdosis juga secara ternyata memiliki dampak besar bagi dirinya.

"Saya merasa terhormat bisa jadi bagian dari karya-karyanya (Heath Ledger). Saya juga merindukannya sebagai seorang manusia, dan rindu untuk bekerjasama lagi dengannya. Sayangnya, kita sudah tidak bisa lagi melihat segala keindahan pada ekspresinya," tutur Gyllenhaal seperti dikutip dari laman Yahoo, Jumat (24/7/2015).

Heath Ledger

Diketahui, di film `Brokeback Mountain` yang diadaptasi dari sebuah cerita pendek, Jake dan Heath berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya bahkan sempat melakukan sejumlah adegan romantis, bahkan seks demi menunjang isi ceritanya.

"Semua itu menakjubkan, terutama karena kami tak tahu seberapa jauh film (Brokeback Mountain) tersebut akan sukses. Adegan itu terasa begitu intim dan sangat menakutkan bagi saya dan Heath. Beberapa diantaranya bahkan membuat kami merasa tak nyaman, tapi kami percaya dengan pesan di film ini," tandas Jake.(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.