Sukses

Band Wanita di Gelar Jepang UI Berisi Model Majalah Fashion

Silent Siren yang bakal memeriahkan Gelar Jepang di kampus Universitas Indonesia, Depok pada 9 Agustus 2015 terdiri dari model majalah.

Liputan6.com, Depok Band asal Jepang, Silent Siren bakal memeriahkan acara Gelar Jepang yang akan berlangsung di kampus Universitas Indonesia, Depok. Acaranya sendiri nantinya berlangsung pada 9 Agustus 2015.

Pengumuman ini disiarkan melalui akun Facebook Gelar Jepang Universitas Indonesia pada awal pekan ini. Selain Silent Siren, panitia acara juga mempromosikan lomba Miss Kawaii Contest yang berhadiah tiket gratis ke Jepang.

Silent Siren

Perlu diketahui, Silent Siren merupakan band berisi empat orang wanita yang terdiri dari model amatir cantik asal Jepang. Mereka biasanya selalu menghiasi majalah-majalah fashion di negara asalnya itu.

Menurut Anime News Network, Kamis (23/7/2015), tiket untuk menonton konser acara ini dikenai biaya sebesar Rp 20 ribu. Bagi yang memesan antara 27 Juli hingga 2 Agustus hanya dikenai biaya Rp 15 ribu.

Silent Siren yang bakal memeriahkan Gelar Jepang di kampus Universitas Indonesia, Depok pada 9 Agustus 2015 terdiri dari model majalah.

Konser Silent Siren akan dibuka pada malam hari, tepatnya pukul 20.00 WIB di Boulevard Universitas Indonesia. Selain itu, ada juga model Kumicky yang hadir di lokasi tersebut. WakuWaku Japan turut mendukung konser ini.

Silent Siren sendiri dibentuk sejak 2010 dan sempat beberapa kali berganti formasi. Saat ini, personel yang tengah mengisi band adalah Sumire Yoshida atau Suu (vokal, gitar), Hinako Umemura atau Hinanchu (drum), Aina Yamauchi atau Ainyan (bass), dan Yukako Kurosaka atau Yukarun (keyboard).

Silent Siren

Mereka baru saja merilis album ketiga berjudul Silent Siren pada 25 Februari 2015. Tahun ini, Silent Siren juga telah merilis single ke-9 bertajuk Hapimari pada 10 Juni dan akan meluncurkan CD single ke-10 bertajuk Hachigatsu no Yoru (August Night) pada 5 Agustus mendatang.

Silent Siren juga akan mendaur ulang lagu hits milik ZONE berjudul Secret base ~Kimi ga Kuretamono~ yang aslinya rilis 2001 silam untuk dijadikan lagu tema live-action televisi spesial yang diadaptasi dari anime Anohana: The Flower We Saw That Day. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.