Sukses

Marshanda Unggah Foto Kakinya di Perut Egi John

Marshanda menjalin hubungan dengan Egi John selama kurang lebih tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Hari-hari Marshanda dirasakannya semakin ceria saja. Bagaimana tidak? Kini seorang pria yang dikenalnya bernama Egi John siap sedia menemani Caca--panggilan akrab Marshanda. Kali ini ia mengunggah sebuah foto ketika Egi tersenyum lucu. Wajahnya tampak tersenyum sambil memejamkan matanya.

baca juga: Asmara Marshanda-Egi John, Kala Duda Bertemu Janda

sumber foto: Instagram Marshanda

Yang lebih menarik perhatian, sebuah kaki terjulur ke arah perut dan dada Egi John. Foto ini diambil di dalam mobil, namun Caca tak memberitahukan apakah kaki yang terjulur dengan celana motif renda ini adalah miliknya atau bukan. "My daily ngakak-maker," tulis Caca di akun Instagramnya, Kamis (23/7/2015).

Namun, di akun Instagram Egi John tampak Caca dan pria itu sedang berfoto bersama ketika menjenguk kerabat yang sakit. Pakaian Caca mirip dengan unggahan foto kaki di akun Instagramnya.

Egi tampak bersandar di sofa mobil, ia mengenakan kaus hitam. Dari dalam tampak pemandangan luar menunjukkan siang hari yang cerah.

sumber: Instagram Marshanda

Banyak komentar miring menanggapi hal ini. Masih membahas masa lalu Caca, banyak netizen yang menuliskan komentar negatif. Namun, Caca seperti tak peduli, baginya hidupnya bahagia dan berarti. Ia tetap Caca yang ceria dalam unggahan foto-foto yang tampak.

Marshanda menjalin hubungan dengan Egi John selama kurang lebih tiga bulan. Namun begitu, Egi John dan Caca sempat bertemu di sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.