Sukses

Sutradara Captain America 3 Diduga Pamer Bahan Kostum Spider-Man

Foto yang mirip kostum Spider-Man, muncul di Twitter. Sosok yang membagikannya diduga adalah Russo bersaudara, sutradara Captain America 3.

Liputan6.com, Los Angeles Ditunjuknya Tom Holland sebagai Peter Parker versi muda di film baru Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe, bukan tanpa menyisakan rasa penasaran. Isu kostum pun menjadi topik paling dinanti oleh para fans.

Belakangan, beberapa foto yang diduga adalah bagian dari kostum Spider-Man, muncul di akun jejaring sosial Twitter. Sosok yang membagikannya diduga adalah Russo bersaudara, sutradara Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers.

Laman Birth.Movies.Death adalah pihak yang pertama kali mengira bahwa dua buah gambar yang diunggah akun Twitter @Russo_Brothers milik Anthony Russo dan Joe Russo adalah bahan yang nantinya akan menjadi kostum sang Manusia Laba-laba.

Sayangnya, akun Twitter tersebut masih diragukan kepemilikannya. Keriuhan dimulai sejak follower pertama akun tersebut, seorang Marketing VP dari Disney, me-mention akun misterius atas nama Russo Brothers itu.


Foto pertama menunjukkan benda hitam yang melingkar di atas kain merah. Barang tersebut tampak seperti goggle (kacamata tebal) dengan kerai dan tali pengikat elastis hitam. Follower tersebut berspekulasi bahwa goggle yang ada di situ memungkinkan Spider-Man untuk bisa menyipitkan dan melebarkan mata seperti di buku komik.

Sementara itu, foto kedua memberikan tampilan yang sangat dekat dengan bahan yang diduga kostum Spider-Man itu. Bahan tersebut tampak mendekati masker standar Spider-Man meskipun ada perbedaan nyata dalam kostumnya.


Berbeda dengan kostum-kostum sebelumnya yang memiliki sepasang lensa putih dengan dikelilingi garis-garis hitam, kostum dalam fotonya memiliki sepasang lensa hitam.

Meskipun begitu, dianggapnya foto tersebut sebagai kostum Spider-Man masih merupakan sebuah spekulasi hingga saat ini. Ditambah lagi, dalam akun Russo bersaudara itu tak ada tanda centang sebagai verifikasi pemilik aslinya.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Dalam film barunya nanti, Peter Parker sudah disengat oleh laba-laba radioaktif. Sehingga, cerita asal usulnya tak akan ditampilkan kembali. Spider-Man versi baru siap untuk tayang di bioskop pada 28 Juli 2017. Belum ada judul pasti untuk film ini. Kabar burung menyebutkan sang Manusia Laba-laba bakal muncul di Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini