Sukses

Ed Sheeran Mengaku Hobi Buang Angin di Atas Panggung

Meski tampil sempurna di atas panggung ataupun layar kaca, selebriti juga manusia.

Liputan6.com, London Selebriti juga manusia, meski tampil sempurna di atas panggung ataupun layar kaca, tak ada yang tak bercela. Ed Sheeran misalnya, ia mengaku sering buang angin saat manggung.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

"Saya pernah sekali mengira akan buang angin namun ternyata lain, yang akhirnya mengotori celana saya," ujar Ed Sheeran seperti dilansir TV3.ie, Kamis, (24/7/2015).

"Waktu itu di pertengahan konser dan saya hanya berdiri sepanjang pertunjukan dan berharap ini akan segera berakhir, pulang dan membuang semua pakaian ini," tandas pelantun Thinking Out Loud tersebut.

Ed Sheeran (Independent.co.uk)

Sementara itu, Ed Sheeran baru saja masuk ke dalam nominasi MTV Video Music Awards 2015 di kategori Video of the Year, Best Male Video dan Best Pop Video untuk single hitsnya Thinking Out Loud.

Baca juga: 4 Lagu Buat Kamu yang Pacaran Beda Negara

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

Ed Sheeran sukses berat dengan dua albumnya + dan X. Setelah selesai menjalani tur keliling dunia, ia berencana istirahat sejenak sebelum menggarap album ketiganya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.