Sukses

Pahlawan Botak One-Punch Man Beraksi di Anime Oktober 2015

One-Punch Man, manga yang berfokus pada pahlawan berkepala plontos siap beraksi di dalam anime pada Oktober 2015.

Liputan6.com, Tokyo Majalah Young Jump edisi ke-34 tahun ini mengkonfirmasi pada pekan lalu bahwa anime televisi One-Punch Man siap untuk mengudara pada bulan Oktober tahun ini di TV Tokyo serta saluran Jepang lainnya.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (22/7/2015), penerbit Viz Media akan memutar seri anime One-Punch Man di situs resminya. Selain itu, situs Daisuki pun bakal menayangkannya secara online.

Manga bernuansa aksi nan seru yang tengah populer, One-Punch Man bakal mengudara di televisi dalam format anime.

Melihat ceritanya yang unik, rasanya layak juga jika One-Punch Man terbit di Indonesia. Terlebih lagi versi kedua manga ini digambar oleh Yusuke Murata, pengarang manga Eyeshield 21 yang pernah terbit di Indonesia.

Serial asli manga ini berkisah mengenai pahlawan super dengan julukan One-Punch Man melatih dirinya begitu keras hingga rambutnya berjatuhan dan menjadi botak.

Manga bernuansa aksi nan seru yang tengah populer, One-Punch Man bakal mengudara di televisi dalam format anime.

Hasilnya, ia dapat mengalahkan musuh apapun hanya dengan satu pukulan. Namun karena terlalu kuat, ia pun menjadi bosan dan frustrasi karena selalu memenangkan semua pertempuran dengan mudahnya.

Manga versi Yusuke Murata, murni mengadaptasi karya ciptaan One yang aslinya dirilis melalui web manga dengan judul sama. Sepanjang delapan volume, Murata mempercantik desain karakter manga di setiap volume yang aslinya terlihat cukup semrawut. Bahkan, One yang belum melanjutkan lagi serial asli garapannya itu, malah menjadi penulis cerita bagi versi Murata.

Manga bernuansa aksi nan seru yang tengah populer, One-Punch Man bakal mengudara di televisi dalam format anime.

One-Punch Man saat ini masih berjalan secara gratis di situs spin-off Tonari no Young Jump milik Shueisha. Serialnya telah sukses meraih angka 2,2 juta eksemplar pada November 2013 dan berkembang hingga 4,5 juta pada November 2014. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.