Sukses

Foto-foto Kim Kardashian Ini Bikin Pangling

Kim berpose beda dari biasanya untuk iklan minuman berenergi.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian terkenal karena keberaniannya memamerkan foto seksi dan bahkan foto telanjang selama ini. Coba Anda hitung, sudah berapa kali Kim memamerkan tubuhnya sedemikian rupa? Namun kali ini, Kim tampak lain. Malah, bisa-bisa Anda pangling dibuatnya.

baca juga:Kim Kardashian Puji Tubuh Langsing Caitlyn Jenner Seperti Kendall

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Dikutip Mirror.co.uk, Jumat (24/7/2015) Kim difoto untuk promosi produk minuman berenergi, Hype Energy. Istri Kanye West tampak dalam balutan baju kulit hitam dan sepatu booth sampai setinggi pahanya. Kim juga terlihat berambut pendek model messy bob.

Wajah lain Kim Kardashian nampak berubah drastis ketika seluruh rambutnya dibuat tinggi ke atas dan dicat putih. Kim tampak seperti madame di jaman kerajaan. Penampilannya dirombak habis.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Kim rambut putih itu mengenakan baju seperti jaman kerajaan sambil membawa kipas. Ia berbaring di kursi sofa sementara di sebelahnya minuman Hype Energy tampak di meja.

baca juga: Pose Terbaik Kim Kardashian Tanpa Polesan Make-up

Foto selanjutnya memperlihatkan Kim dengan rambut yang dikepang sampai bagian depan, ada dua bagian rambut yag disisakan ke depan, wajahnya nampak lain namun masih cantik. Bajunya pun tak biasa, banyak potongan warna di sana-sini dipadu dengan kain transparan.

Mirror.co.uk

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini