Sukses

Begini Bocoran Cerita Film 3 Srikandi

Film 3 Srikandi merupakan film kisah nyata tentang tiga orang perempuan Indonesia yang sukses di Olimpiade Seoul 1988.

Liputan6.com, Jakarta Film sejarah olahraga berjudul 3 Srikandi yang tengah digarap rumah produksi Multivision Plus Picture sedang melakukan proses pengambilan gambar.

Menurut sutradara film 3 Srikandi, Iman Brotoseno, film yang dibesutnya digarap dengan serius karena menghadirkan cerita nyata tiga atlet panah perempuan. Ketiga atlet perempuan tersebut mengharumkan nama bangsa di kejuaraan olahraga dunia.

Chelsea Islan, Tara Basro dan Bunga Citra Lestari saat syuting film 3 Srikandi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau saya bilang 20 persennya memang didramatisir, 80 persen true story," ucap Iman Brotoseno saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

Dengan menampilkan cerita sesuai versi aslinya, menurut Iman, penonton bisa menikmati 3 Srikandi sebagai film yang penuh dengan sisi emosional sekaligus menyentuh.

"Banyak kisah yang benar-benar terjadi dan memang perlu ditampilkan. Seperti hubungan percintaan dan problem keluarga, itu menjadi sebuah kesatuan yang mewarnai film ini," papar Imam.

Tara Basro dan Bunga Citra Lestari saat syuting film 3 Srikandi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Film 3 Srikandi bercerita tentang perjuangan tiga atlet cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988.

Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat Indonesia, diantaranya Chelsea Islan, Tara Basro, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian. Film ini juga dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2015. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.