Sukses

5 Artis Ledek Deddy Corbuzier-Chika Jessica sebagai Pasangan Baru

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica diledek teman-teman artisnya sebagai pasangan baru yang seolah resmi pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika belakangan ini Deddy Corbuzier dan Chika Jessica dikabarkan tengah dekat. Mereka pun kerap mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Bahkan Deddy Corbuzier tak segan membela Chika Jessica saat diserang haters di media sosial. Dalam sebuah acara di salah satu televisi swasta, Jumat (24/7/2015), Deddy Corbuzier datang memberi kejutan untuk Chika. Bahkan pria bertubuh kekar ini mengungkapkan isi hatinya.

sumber foto: Instagram Chika Jessica

Padahal di sekeliling Chika Jessica ada Indra Bekti, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ayu Ting Ting. Alhasil perlakuan Deddy Corbuzier terhadap Chika menjadi bahan ledekan kelima artis tersebut.

Tak mau melewatkan momen, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Indra Bekti, dan Ruben Onsu berpose bersama Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. Mereka pun menggoda keduanya sebagai pasangan baru. Hal ini tampak di akun Instagram Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar meledek Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sebagai pasangan baru. (foto: instagram.com/jedarcantik)

Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamannya tersebut dengan menuliskan keterangan, "pasangan baru kitah." Hal yang sama pun dilakukan Ruben Onsu dengan meledek Chika Jessica dan Deddy Corbuzier seolah telah resmi berpacaran.

"Cie..cieeee selamat ya udah jadian," kata Ruben Onsu disertai banyak emoticon berbentuk hati.

Ruben Onsu juga ikut meledek kedekatan Chika Jessica dan Deddy Corbuzier. (foto: instagram.com/ruben_onsu)

Tak mau ketinggalan Raffi Ahmad juga melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto kebersamannya itu dengan wajah sumringah berada di ditengah-tengah Chika dan Deddy. Raffi mengatakan, "ckckckkkk yang baru jadian!!!!" sebagai keterangan fotonya. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini