Sukses

Demi Moore Belum Kuras Kolam Renang Tempat Ditemukan Pria Tewas

Demi Moore belum juga membersihkan kolam renang rumahnya tempat seorang pria misterterius ditemukan mengambang.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat syok saat mendapati kolam renang rumahnya menjadi tempat insiden seorang remaja pria tewas pada 19 Juli lalu, Demi Moore belum berencana menguras kolam dan mengganti airnya.

Aktris `Very Good Girls` tersebut terhitung sudah hampir seminggu tak membersihkannya, demikian laporan Aceshowbiz baru-baru ini.

Istimewa

Mungkin, Demi tak membersihkannya untuk keperluan olah tempat kejadian perkara (TKP). Menurut hukum setempat, air yang sudah tercemar dengan jenazah korban sangat mungkin bercampur dengan barang bukti seperti darah, muntahan korban, atau cairan tubuh lainnya. Namun entah berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk penyelidikan. 

Korban Lelaki 21 tahun tersebut meninggal setelah terpeleset dan tidak bisa berenang. Meski sempat mendapat perawatan medis, pria yang kemudian diidentifikasi sebagai Steven Valle itu meninggal dunia.

Saat peristiwa nahas itu terjadi, Demi tak berada di rumah. Setelah itu Demi juga terlihat berbelanja dengan anak-anaknya di New York. Mereka merayakan ulang tahun Scout di pusat kota dengan makan bersama dan belanja.

baca juga: Ada yang Tewas di Rumah, Demi Moore Malah Asyik Jalan-Jalan

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini