Sukses

Chelsea Islan Jatuh Cinta dengan Panahan

Chelsea Islan pun tak peduli kulitnya menghitam karena sering latihan panahan untuk film 3 Srikandi.

Liputan6.com, Jakarta Berakting sebagai seorang atlet panahan di film 3 Srikandi membuat Chelsea Islan jatuh cinta pada cabang olahraga tersebut. Sekian lama berlatih, artis berusia 21 tahun itu juga mulai piawai memanah.

"Saya jatuh cinta banget (dengan panahan)," ucap Chelsea Islan sembari tersenyum saat ditemui di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (24/7/2015).

Chelsea Islan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Demi mendalami karakternya di film tersebut, Chelsea Islan sampai akrab dengan busur dan panah. Bintang film Di Balik 98 ini juga tak khawatir kulit putihnya menghitam karena memanah di tengah terik matahari. "Kalau kulit terbakar nggak takut sih, kan harus totalitas," katanya.

Dalam film garapan sutradara Iman Brotoseno itu, Chelsea Islan berperan sebagai Lilis, atlet panahan asal Surabaya yang dinobatkan sebagai atlet perempuan termuda yang sukses mengukir prestasi di Olimpiade Seoul.

"Dari film ini, saya berharap orang akan lebih tahu lagi tentang panahan dan belajar tentang sejarah Indonesia juga. Jadi lebih menghargai jerih payah atlet, terutama pemanah dalam perjuangan mereka mengharumkan Indonesia," harap Chelsea Islan. (Gie/fei)

Chelsea Islan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.