Sukses

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Diramal Berakhir Seperti Ini

Menurut Suhu Naga, sulit menyatukan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sebagai pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin di antara Deddy Corbuzier dan Chika Jessica mencuatkan rumor kalau keduanya tengah menjajaki hubungan asmara. Malahan, mentalist berkepala plontos itu santer disebut-sebut sebagai kekasih Chika Jessica.

Akan tetapi, berdasarkan penglihatan peramal nasib artis Suhu Naga, hubungan keduanya tak lebih dari sekedar teman. Menurut Suhu Naga, sulit menyatukan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sebagai pasangan kekasih.

Suhu Naga (Liputan6.com)

"Saya lihat mereka hanya berteman biasa saja, energinya besar ke pertemanan," ucap Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui ponselnya di Jakarta, Jumat (24/7/2015).

Peramal yang sukses memprediksi sejumlah peristiwa di dunia selebriti sepanjang 2015 ini justru melihat Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sebagai pasangan yang kompak jika bekerjasama dalam sebuah program televisi.

sumber foto: Instagram Deddy Corbuzier

"Saya lihat besar kemungkinan Deddy dan Chika bekerjasama dalam sebuah program acara televisi. Dengan kekompakan yang mereka miliki, mereka berdua akan jadi rekan kerja yang sangat baik," papar Suhu Naga. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.