Sukses

Joe Taslim Bakal Bintangi Film Hollywood Star Trek 3

Aktor-aktor Indonesia semakin dilirik oleh Hollywood belakangan ini. Joe Taslim akan main dalam Star trek Beyond.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor-aktor Indonesia semakin dilirik oleh Hollywood belakangan ini. Joe Taslim, yang sebelumnya ikut main dalam Fast Furious 6, kini dipastikan bergabung dalam cast Star Trek Beyond. Namun sejauh ini, perannya tersebut masih dirahasiakan.

Star Trek

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, Sabtu (25/7/2015), dalam seri ketiga film sci-fi tersebut, selain memasukan nama Joe Taslim, `Star Trek Beyond` akan menghadirkan bintang-bintangnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban dan John Cho. Idris Elba dan Sofia Boutella juga disebut-sebut akan bergabung.

Chris Pine

`Star Trek Beyond` sedang dalam masa produksi. Film besutan sutradara Justin Lin tersebut menurut rencana akan rilis pada 8 Juli 2016 mendatang.

Baca juga: Zachary Quinto dan Chris Pine Dibayar Mahal Demi Star Trek 4

Produser Jeffrey Chernov dan walikota Seoul Park Won-Soon bersepakat untuk memfilmkan Star Trek 3 di Korea Selatan.

Joe Taslim yang bakatnya ditemukan oleh sutradara The Raid, Gareth Evans, semakin bersinar setelah ia bersama Iko Uwais bermain bareng dalam film `The Raid` tersebut 2011 lalu.

Akan seperti apa ya aksi Joe Taslim dalam `Star Trek Beyond`? Kita nantikan saja. (gul/fer)

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Main Film Hollywood

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.