Sukses

Tiffany Girls Generation Pamer Kulit Indahnya Saat Jadi Model

Tiffany `Girls Generation` dengan berani mengekspos kemolekan tubuhnya dalam sesi pemotretan terbaru [Foto: MAPS]

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Hwang atau yang lebih dikenal sebagai Tiffany merupakan personel girl band K-Pop yang namanya tak asing lagi yaitu Girls Generation. Mantan kekasih Nichkhun `2PM` itu memang disebut memiliki pesona tersendiri.

Wajar saja jika Tiffany diminta menjadi model majalah fesyen ternama MAPS untuk edisi Agustus 2015. Tema pemotretan yang dilakukan Tiffany pun berkaitan dengan edisi musim panas, diwartakan Naver, Sabtu (25/7/2015).

Tiffany yang merupakan personel Girls Generation saat diminta menjadi model majalah fesyen Maps [Foto: MAPS]

Di foto, Tiffany terlihat seksi dengan menunjukkan kemolekan tubuhnya dalam bra hitam dan rok pink yang membalut tubuhnya. Selain itu, Tiffany juga terlihat seperti malaikat saat mengenakan dress putih.

Tiffany membiarkan dress utu tak terkancing dengan baik. Akibatnya, pundak hingga belahan dadanya Tiffny tampak jelas. Tiffany hanya menutupi bagian pribadi miliknya dengan rambut.

Tiffany yang merupakan personel Girls Generation saat diminta menjadi model majalah fesyen Maps [Foto: MAPS]

Selain itu, Tiffany tampak menggoda dengan gayanya meyimbak rambut. Tiffany juga menunjukkan kulit mulus putih dirinya dalam balutan busana bermodel backless. Lagi-lagi, Tiffany juga hampir membuat bagian pribadinya menyumbul dengan dress yang dikenakannya.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini