Sukses

Cerita Goo Hara yang Mengidolakan Sunny SNSD

Awalnya, tak banyak yang mengetahui jika Goo Hara `KARA` mengidolakan Sunny `Girls Generation`.

Liputan6.com, Jakarta Goo Hara merupakan personel girl band KARA yang aktif sejak 2008 silam. Sebagai seleb yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan, Goo Hara tetap saja seperti manusia biasa lainnya yang mengidolakan sesorang.

Saat menjadi bintang tamu yang dipandu Sunny, Goo Hara menyebutkan jika perseonel Girls Generation itu adalah idolanya. Hal itu tentu saja membuat Sunny tersanjung.

Sunny yang merupakan personel Girls Generation saat beraksi di atas panggung.

"Saya suka sekali dengan Sunny-unni (panggilan kakak dalam bahasa Korea). Saat saya masih muda, saya benar-benar mengidolakan Sunny," ujar Goo Hara, diwartakan Korea Star Daily, Sabtu (25/7/2015).

Sunny pun langsung memberikan komentar yang lucu saat Goo Hara mengakui dengan jujur. Secara berlebihan, Sunny menjelaskan jika dirinya yang telah membesarkan Goo Hara.

Goo Hara saat menjadi bintang tamu dalam acara radio yang dipandu Sunny `Girls Generation` dalam Sunny’s FM Date

"Saya dan Goo Hara memang jadi dekat saat melakukan pengambilan gambar untuk Invincible Youth. Saya berhasil membesarkannya dengan baik," ungkap Sunny yang membuat Goo Hara tertawa.

Mendengar itu, Goo Hara langsung meminta izin untuk menikah kepada Sunny. "Apakah saya telah tumbuh dengan baik? Jadi, sekarang saya boleh menikah kan?" (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.